Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home/goalz66/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/presenters/open-graph/image-presenter.php on line 102

Tunggu Kepastian Liga 1, Persib Tidak Mau Buru-buru Mengumpulkan Pemain

Liga Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, tak mendambakan buru-buru menghimpun pemainnya. Robert menilai, pihaknya akan melaksanakan persiapan jikalau telah tersedia pengakuan formal perihal nasib Shopee Liga 1.

Persib Bandung pada mulanya merencanakan untuk menghimpun pemain terhadap 4 Januari 2021. Hal itu dilakukan dengan asumsi Shopee Liga 1 dilanjut terhadap awal Februari mendatang.

Namun, rancangan itu dibatalkan oleh tim pelatih dan manajemen Persib. Penyebabnya adalah hingga kala ini belum tersedia pernyataan formal perihal tanggal pasti lanjutan kompetisi.

“Selama belum tersedia pengakuan resmi perihal liga, kami belum dapat memanggil pemain. Memang belum tersedia yang paham kepastian liga bakal di awali lagi,” kata Robert Alberts layaknya dikutip situs resmi klub, Minggu (27/12/2020).

“Jadi, kami membatalkan rencana untuk mengumpulkan pemain seperti yang udah dibicarakan sebelumnya,” tegas Robert Alberts.

Selain Persib Bandung, mayoritas klub Shopee Liga 1 terhitung menuntut tanggal tentu kelanjutan Shopee Liga 1. Namun, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum memberi tambahan kepastian hingga waktu ini.

Robert Alberts menyayangkan penundaan Shopee Liga 1 yang berlarut-larut. Menurut pelatih asal Belanda itu, penundaan ini berdampak tidak baik pada pemain Persib Bandung.

“Ini amat sulit sudah pasti bagi pemain dan bagi banyak orang untuk mengawali lagi sehabis 10 bulan,” tegas Robert Alberts.

Pernyataan Robert Alberts di atas lumayan masuk akal. Sudah sembilan bulan para pemain tidak beradu sejak ditunda terhadap pertengahan Maret 2020.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/goalz66/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420