Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home/goalz66/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/presenters/open-graph/image-presenter.php on line 102

Prediksi Nimes vs Dijon 24 Desember 2020

Prediksi Bola hari ini akan merangkum match berikutnya antara Nimes yang akan menghadapi Dijon pada kamis 24 Desember 2020.

Nimes berada di peringkat 18 klasemen sementara Ligue 1 musim ini dengan meraih 12 poin sedangkan Dijon ada di posisi 20 klasemen sementara liga dengan koleksi 9 poin.

Dalam Matchday 17 mendatang laga Nimes dengan Dijon akan di gelar di Stade des Costières.


Konten
1. Head-to-head
2. Statistik
3. Prediksi

Statistik pertandingan Terakhir Nimes vs Dijon

Pada sepuluh match terakhir kedua kesebelasan, Nimes mendominasi dengna menang sebanyak 5 kali, kalah dua kali, dan 3 kali seri.

Gaya tendangan jarak jauh Tim kandang mesti di diperhatikan karena Tim kandang mempunyai Zinedine Ferhat sebagai ancaman lewat taktik 4-3-3 pelatih Jérôme Arpinon.

Juru taktik asal Prancis itu memilih playstyle bermain umpan jauh saat menghadapai formasi 4-2-3-1 racikan David Linarès dengan mengusung filosofi bermain melebar.

Tim asuhan David Linarès akan mencoba mempercayai Mama Baldé sebagai andalan yang sejauh ini telah menyumbangkan 4 gol untuk Dijon.

Pelatih asal Prancis itu akan dilihat kemampuannya di Stade des Costières kamis nanti.

Prediksi Bola Nimes vs Dijon


Fakta Menarik

  • Nimes telah kalah dalam 5 pertandingan kandang terakhir mereka (Ligue 1).
  • Nimes menjaga clean sheet dalam 5 dari 7 pertandingan terakhirnya melawan Dijon di semua kompetisi.
  • Nimes telah melihat kurang dari 2,5 gol dalam 7 dari 8 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Dijon di semua kompetisi.
  • Ada kurang dari 2,5 gol yang dicetak dalam 7 dari 8 pertandingan terakhir Dijon (Ligue 1).
  • Dijon telah gagal memenangkan 16 dari 17 pertandingan terakhir tandang mereka (Ligue 1).
  • Nimes telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 5 pertandingan terakhir mereka (Ligue 1).

Pemain yang Berpengaruh

Nimes: Zinedine Ferhat (3 gol 3 asis)

Zinedine Ferhat akan jadi jagoan tuan rumah, Nimes, ketika menghadapi Dijon. gelandang serang berusia 27 tahun itu telah menyumbangkan 3 gol 3 asis untuk timnya di kompetisi Ligue 1 musim ini.

Selain itu Zinedine Ferhat  juga mempunyai permainan yang impresif di musim ini. Pemain asal Aljazair itu memiliki 4 kali man of the match dan menjadi salah satu yang tertinggi di Nimes.

Dijon: Mama Baldé (4 gol)

Sementara itu, Tim Tamu punya Mama Baldé untuk menghadapi Tuan Rumah. gelandang berumur 25 tahun itu sudah menyumbangkan 4 gol untuk Dijon di kompetisi Ligue 1 musim ini.

Penampilan Mama Baldé pada musim ini sangat bagus. Hal itu terlihat dari statistik gelandang asal Guinea-Bissau yang sudah menghasilkan rata-rata 2,6 kali menang duel udara per pertandingan untuk Dijon, melewati capaian pemain lain.


Prediksi Bola Jitu Nimes vs Dijon

Nimes akan menantikan Dijon pada Matchday 17 kompetisi Ligue 1 musim 2020-2021. Melihat Nimes yang kini bertengger di peringkat 18 klasemen, poin sempurna wajib didapatkan agar menjaga asa di kompetisi Ligue 1. Sementara Dijon juga tidak boleh lengah karena harus menjaga poin dengan tim lain.

Pertemuan Nimes melawan Dijon akan berjalan sengit dan ketat. Kedua tim sama-sama ingin mendapat poin pada match ini. Nimes yang bertindak sebagai tuan rumah ingin meraih poin di kandang sendiri sedangkan Dijon juga berusaha agar mendapatkan poin pada pertemuan ini.

Dengan gaya permainan Nimes yang kerap melakukan tendangan jarak jauh, Dijon akan disiplin dan tidak boleh lengah. Disamping itu, Nimes juga mempunyai kekuatan dalam umpan terobosan. Namun begitu Tim Kandang punya rekor buruk ketika penyelesaian akhir.

Untuk Style Permainan, Dijon memiliki taktik memainkan perangkap offside. Secara statistik, Dijon berhasil menerapkan strategi menyerang dari sisi kiri dan membuat tim lawan harus waspada dan tetap fokus. Namun Dijon juga harus memperbaiki masalah pertahanan bola mati yang kerap merugikan tim.

Prediksi Skor Nimes vs Dijon

Untuk prediksi malam ini ini, analis kami memperkirakan Nimes akan memenangkan pertandingan ini dengan skor tipis. Nimes yang berlaku sebagai tuan rumah akan lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan melawan Dijon kali ini.

Prediksi Bola Nimes vs Dijon

Prediksi: Nimes 2 – 1 Dijon

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/goalz66/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420