Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home/goalz66/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/presenters/open-graph/image-presenter.php on line 102

Prediksi Bola Kashima Antlers vs Vegalta Sendai 9 September 2020

Centralgoal – Prediksi bola kali ini akan membahas pertandingan Kashima Antlers vs Vegalta Sendai yang saling berhadapan pada lanjutan kompetisi J-League. Pertandingan antara Kashima Antlers vs Vegalta Sendai akan berlangsung pada Rabu, 9 September 2020 pukul 17.00 WIB.  

Kashima Antlers berada di peringkat sembilan klasemen J-League dengan mengumpulkan 21 poin dari 15 pertandingan. Sementara Vegalta Sendai berada di posisi lima belas klasemen dengan mengumpulkan 11 poin hasil dari 13 pertandingan.

Rekor Pertemuan Kashima Antlers vs Vegalta Sendai

Rekor pertemuan Kashima Antlers vs Vegalta Sendai (Whoscored)
Rekor pertemuan Kashima Antlers vs Vegalta Sendai (Whoscored)

Pada enam pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi, Kashima Antlers memenangkan empat pertandingan. Sementara Vegalta Sendai dua kali meraih kemenangan. 

Tren Performa

Tren performa Kashima Antlers vs Vegalta Sendai (Whoscored)
Tren performa Kashima Antlers vs Vegalta Sendai (Whoscored)

Pada enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, Kashima Antlers meraih 3 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 1 kali menderita kekalahan. Sementara itu pada enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi Vegalta Sendai meraih 1 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 3 kali menderita kekalahan. 

Statistik Menarik

  • Kashima Antlers memenangkan 3 pertandingan terakhirnya di J-League.
  • Ada lebih dari 2.5 gol yang tercipta dalam 3 pertandingan terakhir Kashima Antlers di J-League.
  • Vegalta Sendai gagal menang dalam 10 dari 11 pertandingan terakhirnya di J-League.
  • Kashima Antlers mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terakhirnya di J-League.

Pemain Kunci

Everaldo (Kashima Antlers) 8 gol
Alexandre Guedes (Vegalta Sendai) 2 gol 

Everaldo
Everaldo

Everaldo akan menjadi andalan tuan rumah untuk menghadapi Vegalta Sendai. Penyerang asal Brasil itu sudah menyumbangkan 8 gol untuk Kashima Antlers di kompetisi J-League musim ini.

Alexandre Guedes
Alexandre Guedes

Sementara itu, Vegalta Sendai akan mengandalkan Alexandre Guedes untuk menghadapi Kashima Antlers. Penyerang asal Portugal itu sudah mencetak 2 gol untuk Vegalta Sendai di kompetisi liga musim ini.

Baca juga: Prediksi Bola FC Tokyo vs Yokohama FC 9 September 2020

Prediksi

Kashima Antlers sedang dalam kondisi percaya diri usai menang 3-1 lawan Nagoya Grampus Eight pada pertandingan terakhirnya. Mereka juga tiga kali menang beruntun pada pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Sementara itu, Vegalta Sendai kalah telak 1-4 melawan Gamba Osaka pada pertandingan terakhirnya di J-League. 

Pertandingan Kashima Antlers melawan Vegalta Sendai  sepertinya akan berjalan menarik. Kashima Antlers membawa misi untuk mempertahankan catatan positifnya sedangkan Vegalta Sendai ingin mencuri poin dari tuan rumah. Kashima Antlers sepertinya akan menguasai jalannya pertandingan sedangkan Vegalta Sendai akan berusaha menyerang melalui serangan balik.

Pada prediksi kali ini, Centralgoal menganalisa Kashima Antlers akan memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-0. Kashima Antlers sepertinya akan menciptakan banyak peluang dan tembakan ke gawang. Sementara Vegalta Sendai kemungkinan akan kesulitan untuk mencetak gol. 

Prediksi Skor Kashima Antlers vs Vegalta Sendai

Footballprediction.net: Kashima Antlers vs Vegalta Sendai 2 – 0
Predictz: Kashima Antlers vs Vegalta Sendai 2 – 0
Centralgoal: Kashima Antlers vs Vegalta Sendai 2 – 0

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/goalz66/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420