Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home/goalz66/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/presenters/open-graph/image-presenter.php on line 102

Prediksi Bola Flamengo vs Fortaleza 6 September 2020

Centralgoal – Prediksi bola kali ini akan membahas pertandingan Flamengo vs Fortaleza yang saling berhadapan pada lanjutan kompetisi Serie A Brasil. Pertandingan antara Flamengo vs Fortaleza akan berlangsung pada Minggu, 6 September 2020 pukul 03.00 WIB.  

Flamengo berada di peringkat enam klasemen Serie A Brasil dengan mengumpulkan 11 poin dari 7 pertandingan. Sementara Fortaleza berada di posisi sepuluh klasemen dengan mengumpulkan 8 poin hasil dari 7 pertandingan.

Rekor Pertemuan Flamengo vs Fortaleza

Rekor pertemuan Flamengo vs Fortaleza (Whoscored)
Rekor pertemuan Flamengo vs Fortaleza (Whoscored)

Pada enam pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi, Flamengo memenangkan empat pertandingan. Sementara Flamengo dua kali meraih kemenangan. 

Tren Performa

Tren performa Flamengo vs Fortaleza (Whoscored)
Tren performa Flamengo vs Fortaleza (Whoscored)

Pada enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, Flamengo meraih 3 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 1 kali menderita kekalahan. Sementara itu pada enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, Fortaleza meraih 2 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 2 kali menderita kekalahan. 

Statistik Menarik

  • Flamengo tidak kalah dalam 21 dari 22 pertandingan kandang terakhirnya di Serie A Brasil.
  • Flamengo bermain over 2,5 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhirnya melawan Fortaleza di semua kompetisi.
  • Ada kurang dari 2,5 gol yang tercipta dalam 3 pertandingan kandang terakhir Flamengo di Serie A Brasil.

Pemain Kunci

Gabriel Barbosa (Flamengo) 3 gol
Wellington Paulista (Fortaleza) 3 gol 1 assist 

Gabriel Barbosa
Gabriel Barbosa

Gabriel Bautista akan menjadi andalan tuan rumah untuk menghadapi Fortaleza. Bekas pemain Inter Milan itu sudah menyumbangkan 3 gol untuk Flamengo di kompetisi Serie A Brasil musim ini.

Wellington Paulista
Wellington Paulista

Sementara itu, Fortaleza akan mengandalkan Wellington Paulista untuk menghadapi Flamengo. Penyerang berusia 37 tahun itu sudah mencetak 3 gol dan 1 assist untuk Fortaleza di kompetisi liga musim ini.

Baca juga: Prediksi Bola Hebei China Fortune vs Shanghai SIPG 5 September 2020

Prediksi

Flamengo sedang dalam kondisi percaya diri usai menang dengan skor 5-3 lawan Bahia pada pertandingan terakhirnya. Mereka dalam kondisi yang baik setelah menang dua kali beruntun pada pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Sementara itu, Fortaleza kalah dengan skor 1-0 lawan Ceara pada pertandingan terakhirnya di Serie A Brasil. 

Pertandingan Flamengo melawan Fortaleza sepertinya akan berjalan sengit dan menarik. Kedua tim sama-sama ingin meraih poin pada pertandingan ini. Flamengo sangat bagus dalam duel udara dan bagus dalam serangan balik. Sementara Fortaleza bagus dalam menyerang dari sisi sayap.

Pada prediksi kali ini, Centralgoal menganalisa Flamengo akan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Kedua tim sepertinya akan saling serang dan menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol. Namun, Flamengo yang bertindak sebagai tuan rumah sepertinya sedikit lebih diunggulkan dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Flamengo vs Fortaleza

Forebet: Flamengo vs Fortaleza 1 – 1
Predictz: Flamengo vs Fortaleza 2 – 1
Centralgoal: Flamengo vs Fortaleza 2 – 1

 

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/goalz66/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420