Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home/goalz66/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/presenters/open-graph/image-presenter.php on line 102

Prediksi Bola Santos vs Vasco da Gama 3 September 2020

Centralgoal – Prediksi bola kali ini akan membahas pertandingan Santos vs Vasco da Gama yang saling berhadapan pada lanjutan kompetisi Serie A Brasil. Pertandingan antara Santos vs Vasco da Gama akan berlangsung pada Kamis, 3 September 2020 pukul 07.30 WIB.  

Santos berada di peringkat sepuluh klasemen Serie A Brasil dengan mengumpulkan 7 poin dari 6 pertandingan. Sementara Vasco da Gama berada di posisi tiga klasemen dengan mengumpulkan 10 poin hasil dari 5 pertandingan.

Rekor Pertemuan Santos vs Vasco da Gama

Rekor pertemuan Santos vs Vasco da Gama (Whoscored)
Rekor pertemuan Santos vs Vasco da Gama (Whoscored)

Pada enam pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi, Santos memenangkan empat pertandingan. Sementara Vasco da Gama meraih satu kemenangan. Satu pertandingan lainnya berakhir seri. 

Tren Performa

Tren performa Santos vs Vasco da Gama (Whoscored)
Tren performa Santos vs Vasco da Gama (Whoscored)

Pada enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, Santos meraih 2 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 3 kali menderita kekalahan. Sementara itu pada enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, Vasco da Gama meraih 4 kemenangan, 1 hasil seri, dan 1 kali menderita kekalahan. 

Statistik Menarik

  • Santos tidak terkalahkan dalam 11 dari 12 pertandingan kandang terakhirnya melawan Vasco da Gama di semua kompetisi.

Pemain Kunci

Marinho (Santos) 3 gol 2 assist
German Cano (Vasco da Gama) 3 gol 

Marinho
Marinho

Marinho akan menjadi andalan tuan rumah untuk menghadapi Vasco da Gama. Penyerang berusia 30 tahun itu tampil solid di musim ini dan sudah menyumbangkan 3 gol dan 2 assist untuk Santos di kompetisi liga Serie A Brasil.

German Cano
German Cano

Sementara itu, Vasco da Gama akan mengandalkan German Cano untuk menghadapi Santos. Penyerang berusia 32 tahun itu sudah mencetak 3 gol untuk Vasco da Gama di kompetisi liga musim ini.

Baca juga: Prediksi Bola Goias vs Corinthians 3 September 2020

Prediksi

Santos menderita kekalahan 0-1 lawan Flamengo pada pertandingan terakhirnya. Sementara itu, Vasco da Gama juga mengalami kekalahan pada pertandingan terakhirnya. Vasco da Gama kalah 2-1 lawan Fluminense pada pertandingan terakhirnya di liga Serie A Brasil. 

Pertandingan Santos melawan Vasco da Gama sepertinya akan berjalan menarik. Kedua tim sepertinya akan saling serang dan menciptakan banyak peluang. Santos sangat buruk dalam duel udara. Sementara Vasco da Gama sering melakukan pelanggaran di area berbahaya. 

Pada prediksi kali ini, Centralgoal menganalisa Vasco da Gama akan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Melihat tren buruk Santos akhir-akhir ini, Vasco da Gama sepertinya sedikit diunggulkan dalam pertandingan kali ini. 

Prediksi Skor Santos vs Vasco da Gama

Forebet: Santos vs Vasco da Gama 1 – 3
Predictz: Santos vs Vasco da Gama 2 – 2
Centralgoal: Santos vs Vasco da Gama 1 – 2

 

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/goalz66/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420