Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home/goalz66/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/presenters/open-graph/image-presenter.php on line 102

Prediksi Bola Rotor Volgograd vs Spartak Moscow 26 Agustus 2020

Centralgoal – Prediksi bola kali ini akan membahas pertandingan Rotor Volgograd vs Spartak Moscow yang saling berhadapan pada lanjutan kompetisi Russian Premier League. Pertandingan antara Rotor Volgograd vs Spartak Moscow akan berlangsung pada Rabu, 26 Agustus 2020 pukul 22.30 WIB.  

Tim promosi, Rotor Volgograd,  berada di dasar klasemen Russian Premier League dengan mengumpulkan 1 poin dari 4 pertandingan. Sementara Spartak Moscow berada di posisi dua dengan mengumpulkan 8 poin hasil dari 4 pertandingan.

Prediksi Bola Rubin Kazan vs FC Ufa 26 Agustus 2020
Klasemen Russian Premier League (Whoscored)

Rekor Pertemuan Rotor Volgograd vs Spartak Moscow 

Pertemuan terakhir Rotor Volgograd vs Spartak Moscow
Pertemuan terakhir Rotor Volgograd vs Spartak Moscow (Whoscored)

Rotor Volgograd merupakan tim promosi di Russian Premier League. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 2018. Kala itu kedua tim memainkan pertandingan persahabatan di mana Spartak Moscow berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Tren Performa

Tren performa Rotor Volgograd vs Spartak Moscow
Tren performa Rotor Volgograd vs Spartak Moscow (Whoscored)

Rotor Volgograd mengalami kekalahan 2-1 melawan PFC Sochi pada pertandingan terakhirnya di Russian Premier League. Pada enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi termasuk pertandingan pramusim, Rotor Volgograd hanya meraih 1 kemenangan, 3 kali kalah, dan 2 kali bermain imbang. 

Sementara itu, Spartak Moscow meraih 3 poin pada pertandingan terakhirnya saat mengalahkan Lokomotiv Moscow dengan skor 2-1. Pada 5 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, Spartak meraih 2 kemenangan, 2 hasil seri, dan 1 kali menderita kekalahan. 

Pemain Kunci

Kamil Mullin (Rotor Volgograd) 1 gol
Jordan Larsson (Spartak Moscow) 3 gol 1 assist

Kamil Mullin
Kamil Mullin

Kamil Mullin yang mencetak satu gol saat Rotor Volgograd kalah 1-2 melawan PFC Sochi akan menjadi tumpuan mereka saat menjamu Spartak Moscow. Rotor Volgograd baru mencetak 2 gol dari 4 pertandingan Russian Premier League. 

Jordan Larsson (merah)
Jordan Larsson (merah)

Sementara itu, Spartak Moscow akan mengandalkan Jordan Larsson untuk merepotkan lini pertahanan Rotor Volgograd. Larsson turut menyumbang 1 gol saat Spartak mengalahkan Lokomotiv Moscow 2-1 pada pertandingan terakhirnya.

Baca juga: Prediksi Bola Rubin Kazan vs FC Ufa 26 Agustus 2020

Prediksi

Rotor Volgograd akan menemui ujian berat saat berhadapan dengan Spartak Moscow 26 Agustus 2020. Spartak yang berada di peringkat 2 klasemen Russian Premier League tentu ingin meraih 3 poin untuk mengejar Zenit St. Petersburg yang jadi pimpinan klasemen sementara.

Rotor Volgograd yang berada di juru kunci klasemen mencatatkan rekor buruk dalam hal mencetak gol dengan rata-rata mencetak 0,5 gol per laga. Mereka juga belum pernah meraih kemenangan musim ini. Sementara tim tamu, Spartak Moscow, belum pernah kalah musim ini. 

Spartak sangat kuat dalam duel udara dan bagus dalam memanfaatkan set pieces. Spartak sepertinya akan menguasai jalannya pertandingan sedangkan Rotor Volgograd kemungkinan akan mengandalkan serangan balik. 

Pada prediksi kali ini, Central Goal menganalisa Spartak Moscow akan memenangkan pertandingan dengan skor 0-2. Performa impresif Spartak Moscow sepertinya akan berlanjut saat bertamu ke markas Rotor Volgograd yang tampil buruk di awal musim ini. 

Prediksi Skor Rotor Volgograd vs Spartak Moscow 

Predictz: Rotor Volgograd vs Spartak Moscow: 1 – 1
Centralgoal: Rotor Volgograd vs Spartak Moscow: 0 – 2

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/goalz66/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420