Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home/goalz66/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/presenters/open-graph/image-presenter.php on line 102

Prediksi Bola Shijiazhuang Ever Bright vs Beijing Guoan 27 Agustus 2020

Centralgoal – Prediksi bola kali ini akan membahas pertandingan Shijiazhuang Ever Bright vs Beijing Guoan yang saling berhadapan pada lanjutan kompetisi Liga Super China. Pertandingan antara Shijiazhuang Ever Bright vs Beijing Guoan akan berlangsung pada Kamis, 27 Agustus 2020 pukul 17.00 WIB.  

Shijiazhuang Ever Bright berada di peringkat enam klasemen Liga Super China Grup B dengan mengumpulkan 6 poin dari 6 pertandingan. Sementara Beijing Guoan berada di posisi dua dengan mengumpulkan 13 poin dari 6 pertandingan.

Prediksi Bola Qingdao Huanghai vs Hebei China Fortune 27 Agustus 2020
Klasemen Liga Super China Grup B

Rekor Pertemuan Shijiazhuang Ever Bright vs Beijing Guoan

Prediksi Bola Shijiazhuang Ever Bright vs Beijing Guoan 27 Agustus 2020
Empat pertemuan terakhir Shijiazhuang Ever Bright vs Beijing Guoan (Whoscored)

Pada empat pertemuan terakhir kedua tim, Shijiazhuang Ever Bright belum pernah meraih kemenangan. Sementara itu, Beijing Guoan menang 1 kali. Tiga pertandingan lainnya berakhir seri.

Tren Performa

Prediksi Bola Shijiazhuang Ever Bright vs Beijing Guoan 27 Agustus 2020
Enam pertandingan terakhir Shijiazhuang Ever Bright atau Fujian Junhao (Predictz)

Pada enam pertandingan terakhirnya di kompetisi Liga Super China musim ini, Shijiazhuang Ever Bright (Fujian Junhao) meraih 1 kemenangan, 3 hasil seri, dan 2 kali menderita kekalahan.

Prediksi Bola Shijiazhuang Ever Bright vs Beijing Guoan 27 Agustus 2020
Enam pertandingan terakhir Beijing Guoan (Predictz)

Sementara itu, Beijing Guoan yang belum pernah menang dalam dua laga terakhirnya mencatatkan 4 kemenangan, 1 hasil imbang, dan menderita 1 kali kekalahan dalam 6 pertandingan di kompetisi Liga Super China musim ini.

Pemain Kunci

Zang Yifeng (Shijiazhuang Ever Bright) 2 gol 1 assist
Cedric Bakambu (Beijing Guoan) 2 gol 1 assist

Prediksi Bola Shijiazhuang Ever Bright vs Beijing Guoan 27 Agustus 2020
Zang Yifeng (kanan) menjadi andalan Shijiazhuang musim ini

Zhang Yifeng akan menjadi pemain kunci Shijiazhuang Ever Bright saat berhadapan dengan Beijing Guoan. Pemain berposisi gelandang itu sudah mencetak 2 gol dan 1 assist dari 6 pertandingan di Liga Super China. 

Prediksi Bola Shijiazhuang Ever Bright vs Beijing Guoan 27 Agustus 2020
Cedric Bakambu

Sementara itu Beijing Guoan akan mengandalkan Cedric Bakambu untuk merepotkan lini pertahanan Shijiazhuang. Bekas pemain Villarreal itu mencetak satu gol pada pertandingan terakhir Beijing saat ditaklukkan 2-1 oleh Shanghai SIPG.

Prediksi

Kedua tim sama-sama membawa misi untuk bangkit setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya. Kubu tuan rumah, Shijiazhuang Ever Bright dikalahkan Chongqing Lifan dengan skor 1-0 sedangkan Beijing Guoan takluk 1-2 dari Shanghai SIPG.  

Shijiazhuang Ever Bright belum pernah kalah di kandang pada musim ini. Pasukan Afshin Ghotbi itu sekali menang dan sekali bermain imbang dari 2 pertandingan kandang mereka di Liga Super China. Mereka juga menorehkan catatan impresif dengan rata-rata mencetak 2,5 gol per laga saat bermain di kandang.

Namun, tim tamu, Beijing Guoan, juga menunjukkan performa impresif saat bermain di kandang lawan. Pasukan Bruno Genesio meraih 2 kemenangan, 1 kali imbang, dan belum pernah kalah dalam 3 pertandingan tandang mereka musim ini. 

Beijing memiliki catatan bagus dalam hal rata-rata gol per laga. Beijing memiliki rata-rata 2,2 gol per laga di semua pertandingan musim ini. Mereka memiliki catatan bagus ketika bermain tandang dengan mencetak  2,7 gol per laga di semua pertandingan musim ini. 

Pada prediksi kali ini, Central Goal menganalisa Beijing Guoan akan memenangkan pertandingan dengan skor 1-2. Performa impresif Beijing saat bermain tandang sepertinya akan berlanjut saat bertamu ke markas Shijiazhuang Ever Bright . 

Prediksi Skor Shijiazhuang Ever Bright vs Beijing Guoan

Predictz: Shijiazhuang Ever Bright 2 – 2 Beijing Guoan
Forebet: Shijiazhuang Ever Bright 2 – 2 Beijing Guoan
Centralgoal: Shijiazhuang Ever Bright 1 – 2 Beijing Guoan

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/goalz66/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420