Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home/goalz66/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/presenters/open-graph/image-presenter.php on line 102

Prediksi Bola Wuhan Zall vs Tianjin Teda 26 Agustus 2020

Centralgoal – Prediksi bola kali ini akan membahas pertandingan Wuhan Zall vs Tianjin Teda yang saling berhadapan pada lanjutan kompetisi Liga Super China. Pertandingan Wuhan Zall vs Tianjin Teda akan berlangsung pada Rabu, 26 Agustus 2020 pukul 19.00 WIB.  

Wuhan Zall berada di peringkat ketiga klasemen Liga Super China Grup B dengan mengumpulkan 9 poin dari 6 pertandingan. Sementara Tianjin Teda dasar klasemen dengan mengumpulkan 1 poin dari 6 pertandingan.

Prediksi bola Wuhan Zall vs Tianjin Teda
Klasemen Liga Super China Grup B (Whoscored)

Rekor Pertemuan Wuhan Zall vs Tianjin Teda

Prediksi Bola Wuhan Zall vs Tianjin Teda 26 Agustus 2020
Rekor pertemuan Wuhan Zall vs Tianjin Teda (Whoscored)

Lima pertemuan terakhir antara Wuhan Zall vs Tianjin Teda di semua kompetisi, Wuhan Zall hanya sekali memperoleh kemenangan, Tianjin Teda menang 2 kali, dan 2 pertandingan berakhir seri.

Tren Performa

Prediksi bola Wuhan Zall vs Tianjin Teda
Performa Wuhan Zall dalam enam laga terakhir (Predictz)

Wuhan Zall menorehkan 3 kemenangan dan 3 kali kekalahan dari enam pertandingan terakhir mereka di kompetisi Liga Super China Grub B. Sementara performa buruk ditunjukkan Tianjin Teda dalam 6 laga terakhirnya. Mereka menderita 5 kali kekalahan dan sekali hasil imbang.

Prediksi bola Wuhan Zall vs Tianjin Teda
Performa Tianjin Teda dalam enam laga terakhir (Predictz)

Pemain Kunci

Jean Kouassi (Wuhan Zall) 2 gol
Rong Hao (Tianjin Teda) 3 gol

Prediksi bola Wuhan Zall vs Tianjin Teda 26 Agustus 2020
Jean Kouassi

Jean Kouassi akan menjadi pemain kunci Wuhan Zall saat meladeni Tianjin Teda. Penyerang asal Pantai Gading itu mencetak 2 gol dari 4 pertandingan di Liga Super China.  Sementara Tianjin Teda akan mengandalkan Rong Hao. Pemain berposisi gelandang kiri itu sudah menorehkan 3 gol dari 5 pertandingannya di Liga Super China. 

Prediksi bola Wuhan Zall vs Tianjin Teda 26 Agustus 2020
Rong Hao (tengah) jadi pemain kunci Tianjin Teda

Prediksi

Wuhan Zall berharap untuk kembali ke jalur kemenangan setelah menderita kekalahan 3-1 lawan Hebei China Fortune. Pasukan Jose Gonzalez menorehkan 8 gol dalam enam pertandingan Liga Super China. Pada enam pertandingan itu, mereka kebobolan tujuh gol. 

Sementara itu, Tianjin Teda berharap untuk bangkit setelah dikalahkan Qingdao Huanghai pada pertandingan terakhir mereka di Liga Super China. Tianjin Teda mencetak 6 gol dan kebobolan 15 gol dari 6 pertandingan terakhirnya. Lini pertahanan menjadi titik lemah Tianjin Teda. 

Wuhan Zall sepertinya akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran ke gawang Tianjin Teda. Pada saat yang sama, lini pertahanan Tianjin Teda mungkin akan menerima banyak serangan tapi pihak lawan juga harus memperhatikan serangan balik Tianjin Teda. 

Pada prediksi kali ini, Central Goal menganalisa Wuhan Zall akan memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.   

Prediksi Skor Wuhan Zall vs Tianjin Teda

Predictz: Wuhan Zall 2 – 0 Tianjin Teda
Forebet: Wuhan Zall 3 – 1 Tianjin Teda
Centralgoal: Wuhan Zall 3 – 1 Tianjin Teda

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/goalz66/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420