Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home/goalz66/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/presenters/open-graph/image-presenter.php on line 102

Emmanuel Adebayor Klaim Mourinho sebagai Pelatih Terbaik

centralgoal.net – Emmanuel Adebayor pernah bekerja sama dengan Jose Mourinho di Real Madrid. Mantan striker Manchester City dan Arsenal menganggap Mourinho sebagai salah satu pelatih terbaik di sepak bola.

Adebayor diboyong Los Blancos pada pertengahan musim 2011-2012. Pemain asal Togo itu didatangkan dengan status pinjaman.

Saat itu Real Madrid dilatih oleh Jose Mourinho. Adebayor hanya berada di Santiago Bernabeu selama enam bulan.

Adebayor hanya tampil sebanyak 22 laga bersama Los Blancos. Dari jumlah itu, sang pemain mampu menorehkan delapan gol.

Mencintai Jose Mourinho

Emmanuel Adebayor Klaim Mourinho sebagai Pelatih Terbaik
Emmanuel Adebayor Klaim Mourinho sebagai Pelatih Terbaik

Adebayor akhirnya kembali ke Manchester City pada akhir musim setelah kontraknya bersama Real Madrid habis. Meskipun kiprahnya di Real Madrid hanya berjalan singkat, Adebayor mengaku memiliki kenangan yang indah dengan Mourinho.

“Saya mencintai Mourinho, kami memiliki hubungan yang hebat dan dialah yang membawa saya ke Real Madrid,” kata Adebayor kepada AS.

“Meskipun tidak mudah baginya untuk mencarikan tempat utama bagi saya dalam skuatnya,” lanjutnya.

Jose Mourinho
Jose Mourinho

Meski tidak tampil reguler, Adebayor berhasil membawa Real Madrid meraih gelar juara La Liga pada musim tersebut. Los Blancos menjadi juara dengan rekor 100 poin.

Baca Juga : Iker Casillas Mengumumkan Pensiun dari Sepakbola!

Bukan hanya itu, Real Madrid juga berhasil menjadi tim paling produktif setelah mencetak 121 gol selama semusim. Karena itulah, Emmanuel Adebayor menyebut Mourinho sebagai pelatih terbaik dalam sejarah sepak bola.

“Satu-satunya trofi yang pernah saya menangkan adalah di Madrid bersama Mourinho,” lanjutnya. “Sekarang dia melatih Tottenham dan saya mendoakan yang terbaik baginya. “Dia adalah pelatih terbaik dalam sejarah sepak bola.”

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/goalz66/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420