Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home/goalz66/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/presenters/open-graph/image-presenter.php on line 102

Top Skor Liga Italia, Ronaldo Tertinggal

Centralgoal – Peraih Top Skor Liga Italia sejauh ini masih Ciro Immobile dengan skor 34 gol, dan Ronaldo 32 gol, seharusnya jika Ronaldo bisa mengeksekusi tendangan penalti saat melawan Sampdoria selisih gol mereka bisa hanya 1 gol.

Mungkinkah Ronaldo Meraih Top Skor Liga Italia?

Top Skor Liga Italia, Cristiano Rolando gagal juara top skor?
Top Skor Liga Italia, Cristiano Rolando gagal juara top skor?

Pada Liga Italia Serie A 2019/2020 giornata (pekan) ke-36, Immobile sukses menciptakan hattrick. Aksinya turut membantu Lazio meraih kemenangan tandang 1-5 atas Hellas Verona di Stadion Marc’Antonio Bentegodi.

Ciro Immobile masih mapan di puncak daftar pencetak gol terbanyak. Ia mengemas 34 gol, unggul tiga gol dari Ronaldo. Persaingan keduanya belum usai. Masih ada dua pekan tersisa dalam jadwal Serie A.

Dalam laga berikutnya, Lazio akan melawan Brescia, sedangkan Juventus menghadapi Cagliari. Kedua laga akan digelar 29 Juli.

BACA JUGA: Juventus vs Sampdoria, Cristiano Ronaldo On Fire

Ciro Immobile masih mapan di puncak daftar pencetak gol terbanyak
Ciro Immobile masih mapan di puncak daftar pencetak gol terbanyak

Top Skor Liga Italia

34 gol: Ciro Immobile (Lazio)
31 gol: Cristiano Ronaldo (Juventus)
23 gol: Romelu Lukaku (Inter Milan)
19 gol: Frank Caputo (Sassuolo)
18 gol: Joao Pedro (Cagliari), L Muriel (Atlanta), Dupan Zapata (Atalanta).

Immobile dan Ronaldo diperkirakan akan memaksimalkan laga tersisa untuk mengamankan gelar individu sebagai pemain tersubur. Lazio masih akan menghadapi Brescia dan Napoli, sementara Juventus bakal bertemu Cagliari dan AS Roma.

Mengingat tinggal dua laga lagi tersisa, persaingan Immobile dan Ronaldo tampak sulit didekati pemain-pemain lain.

Romelu Lukaku yang menempati peringkat ketiga di daftar top skor baru mencetak 23 gol. Dua gol tambahan dilesakkan bomber Belgia itu ketika Inter mengalahkan Genoa 3-0, Minggu (26/7) dini hari.

Sementara juru gedor lain masih di bawah 20 gol, seperti Francesco Caputo, Joao Pedro, Luis Muriel, dan Duvan Zapata. Bergabunglah bersama Realbola dan coba permainan tebak skor yang ada dalam permainan di Realbola!

Situs Permainan Online
Situs Permainan Online

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/goalz66/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420