Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home/goalz66/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/presenters/open-graph/image-presenter.php on line 102

Granada vs Madrid, Pemenang Sudah Terlihat!

Centralgoal – Melihat hasil pertandingan Granada vs Madrid tadi malam dengan skor 1 : 2, disimpulkan hasil pertandingan yang kurang baik dikarenakan Madrid sama sekali tidak mencetak gol pada babak kedua sedangkan Granada berhasil menjebol gawang Madrid dibabak kedua.

Walaupun Menang Tipis pada Granada vs Madrid, Sang Juara tetap tidak terganti!

Walaupun Menang Tipis pada Granada vs Madrid
Walaupun Menang Tipis pada Granada vs Madrid

Real Madrid membungkus 3 poin krusial dari kunjungan ke kandang Granada, pekan ke-36 La Liga 2019/20, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB. Pertandingan berjalan sulit, Los Blancos hanya bisa menang tipis 1-2.

Kedua gol Madrid tercipta di babak pertama lewat aksi Ferland Mendy (10′) dan Karim Benzema (16′). Granada hanya bisa membalas satu gol lewat aksi Darwin Machis di babak kedua (50′).

Hasil ini mengukuhkan posisi Madrid di puncak klasemen dengan 83 poin. Los Blancos hanya perlu menghindari kekalahan di dua laga sisa untuk memantapkan diri jadi juara La Liga.

Baca Juga: Andre Schurrle Pensiun di Usis 29 tahun!

Jalannya Pertandingan Granada vs Madrid

Menang Tipis pada Granada vs Madrid
Menang Tipis pada Granada vs Madrid

Madrid sepertinya akan membikin skor besar di laga ini. Sebab, laga belum berjalan 20 menit, mereka sudah unggul dua gol.

Madrid membuka angka via Ferland Mendy di menit ke-10. Hanya berselang enam menit, giliran Benzema yang menggandakan kedudukan.

Laga sempat berjalan alot setelahnya. Sebab, di sisa babak pertama, tak ada gol tambahan bagi Madrid. Di satu sisi, serangan-serangan Granada kerap kandas oleh lini pertahanan Madrid. Gabung sekarang di Realbola!

Situs Permainan Online
Situs Permainan Online

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/goalz66/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420