Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home/goalz66/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/presenters/open-graph/image-presenter.php on line 102

Jerry Lawalata Terjerat Kasus Narkorba

Centralgoal – Artis jerry Lawalata terjerat kasus Narkoba, diketahui bahwa Jerry sudah memakai barang haram tersebut sejak 2016. Jerry menjelaskan dirinya memakai narkoba jenis Sabu, sesuai dengan barang bukti yang ditemukan polisi.

Penjelasan Lebih Lanjut Terkait Kasus Narkoba Jerry Lawalata

Jerry Lawalata Tersangka Kasus Sabu
Jerry Lawalata Tersangka Kasus Sabu

BACA JUGA: Klasemen Liga Inggris: Man City vs Arsenal

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto menyampaikan, selain alat isap sabu (bong), polisi juga menyita sejumlah sabu sisa pakai dari Jerry Lawalata.

“Petugas juga menemukan barang bukti berupa alat-alat yang digunakan untuk melakukan penyalahgunaan narkoba, termasuk juga masih ada sisa barang bukti secara bruto berat 1,32 gram,” kata Kombes Budhi Herdi Susianto saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Utara Jalan Yos Sudarso, Rawa Badak, Jakarta Utara, Senin (15/6/2020).

Jerry beralasan menggunakan narkoba untuk menghilangkan stres.

“Tersangka menyampaikan bahwa dia menggunakan narkoba untuk menghilangkan stres karena memang mungkin beban kerjaan ataupun yang lainnya yang dianggap oleh tersangka cukup berat,” ujar Budhi.

Jerry ditangkap di kediamannya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Jumat (12/6) lalu. Jerry tertangkap, setelah polisi menyelidiki sebuah informasi dari masyarakat.

“Jadi berawal dari adanya laporan dari masyarakat yang mencurigai adanya salah satu rumah yang sering digunakan sebagai tempat penyalahgunaan narkoba, maka pada Jumat12 Juni sekitar pukul 11.00 WIB Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Utara melakukan penggerebekan terhadap salah satu rumah di Jalan Gading Sengon, Kelapa Gading,” papar Budhi.

Artis JL Terjerat Kasus Narkoba
Artis JL Terjerat Kasus Narkoba

Di rumah itu, polisi mengamankan Jerry. Polisi kemudian menginterogasi Jerry, hingga akhirnya dia diketahui baru saja mengonsumsi sabu sebelum dirinya ditangkap.

“JL (Jerry Lawalata) mengakui bahwa yang bersangkutan baru tadi malamnya mengkonsumsi atau menggunakan narkoba,” ucapnya.

Polisi lalu menggeledah ruangan di rumahnya. Hasil penggeledahan ditemukan alat isap sabu (bong), serta 1,32 gram sabu sisa pakai.

berdasarkan pengakuan tersangka narkoba itu digunakan sendiri tanpa sepengetahuan siapa pun. Tersangka mengaku telah menyalahgunakan narkoba sudah sekitar 4 tahun atau sejak 2016.

Artis peran sekaligus produser James Remon Lawalata resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Hal itu dikonfirmasi Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi, Minggu (14/6/2020).

Untuk kalian jangan coba-coba untuk mencicipi Narkotika sejenis apapun, selain tidka baik untuk kesehatan dapat membuat dompet selalu kosong. Lebih baik kecanduan game online di Realbola dibandingkan kecanduan narkotika yang akan menguras isi dompet.

Situs permainan online Realbola
Situs permainan online Realbola

 

 

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/goalz66/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420