Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home/goalz66/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/presenters/open-graph/image-presenter.php on line 102

Kylian Mbappe Susah, Real Madrid Berpaling ke Edin Dzeko

Madrid Kylian Mbappe Edin Dzeko
Madrid Kylian Mbappe Edin Dzeko

centralgoal – Kylian Mbappe susah, Real Madrid berpaling ke Edin Dzeko, Raksasa La Liga, Real Madrid mempunyai target transfer baru di trend panas nanti. Pasukan Los Blancos tertarik buat mendatangkan Edin Dzeko berdasarkan AS Roma.

Membeli striker baru adalah rencana belanja Zidane di trend panas nanti. Ia menilai El Real butuh tambahan juru gedor sesudah performa Luka Jovic jauh dari kata memuaskan.

Salah satu striker yg menjadi incaran Real Madrid adalah Kylian Mbappe. Penyerang PSG itu dianggap-sebut menjadi pemain idaman Zinedine Zidane saat ini.

Corriere Dello Sport melansir bahwa Zidane punya target alternatif lain pada animo panas nanti. Ia ingin membajak Edin Dzeko berdasarkan Alaihi Salam Roma.

Dalam dunia sepak bola memiliki hiburan dalam bentuk permainan yang menguntungkan, yang bisa kita lihat langsung di situs realbola.

Kylian Mbappe Susah Didapatkan

Kylian Mbappe Susah, Real Madrid Berpaling ke Edin Dzeko

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sudah mengibarkan bendera putih buat mengamankan jasa Mbappe di isu terkini panas ini.

Penyerang Timnas Prancis itu memiliki mahar transfer yg sangat tinggi. Ia diperkirakan hanya mampu ditebus di atas angka 200 juta Euro.

Sementara keuangan Real Madrid waktu ini sedang terdampak pandemi virus corona. Untuk itu transfer Mbappe ke Madrid tidak realistis di musim panas ini.

Sebagai gantinya, Real Madrid akan mencoba buat mendatangkan Edin Dzeko menurut AS Roma.

Striker gaek itu memiliki catatan gol yang apik selama membela Il Lupi. Alhasil dia dinilai bisa sebagai pelapis yang bagus buat Karim Benzema.

Dzeko diberitakan akan menjadi solusi jangka pendek El Real, sembari mereka mengumpulkan uang buat transfer Mbappe pada masa depan.

Kontrak Dzeko pada Olimpico Stadium akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.

Real Madrid diberitakan sanggup merekrut penyerang asal Bosnia dan Herzegovina itu menggunakan bayaran sebanyak 11 juta Euro saja.

BACA JUGA : Rencana Boyong Saul Niguez Di Batalkan Barca

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/goalz66/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420