Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home/goalz66/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/presenters/open-graph/image-presenter.php on line 102

Remaja 16 Tahun Mirip Romelu Lukaku, Chelsea dan Atletico Madrid Taksir

Mirip Romelu Lukaku, Remaja 16 Tahun Di Rebut Chelsea dan Atletico Madrid

centralgoal – Remaja 16 tahun mirip Romelu Lukaku, Chelsea dan Atletico Madrid taksir,dua klub top Eropa, Chelsea & Atletico Madrid dikabarkan tengah memperebutkan pertanda tangan menurut penyerang muda Stoke City bernama Mohamed Sankoh.

Sankoh tampil impresif bersama tim Stoke City U-18. Musim ini pemain internasional Belanda itu sudah mencetak sembilan gol dan sembilan assist.

Dengan tubuh tinggi menjulang dan cukup kekar, banyak pihak menyamakan Sankoh yang masih berusia 16 tahun menggunakan bomber berasal Belgia yang sekarang memperkuat Inter Milan, Romelu Lukaku.

Untuk mengetahui update terbaru seputar sepak bola, Livescore, hingga jadwal pertandingan kunjungi Realbola.net

Mirip Romelu Lukaku, Remaja 16 Tahun Di Rebut Chelsea dan Atletico Madrid

Ketertarikan Chelsea dan Atletico Madrid

Pesona Sankoh ternyata tak luput menurut perhatian klub-klub Eropa. Goal International menyebut bahwa Chelsea dan Atletico Madrid tertarik buat merekrut Sankoh dalam animo panas nanti.
Baik Chelsea juga Atletico Madrid kabarnya sudah menggelar pembicaraan dengan Sankoh. Tetapi, hingga kini masih belum ada titik terperinci yang timbul.
Chelsea & Atletico memang dikenal relatif cekatan pada mencium bakat muda menurut semua Eropa, dan sekarang radar mereka mengarah ke Sankoh.
Sankoh berhasil membawa tim nasional Belanda U-17 menjadi juara pada ajang Piala Eropa U-17 dalam 2019 kemarin.
Meski demikian, Sankoh jua sanggup memperkuat negara orang tuannya, Sierra Leone. Sankoh tentu akan membuat keputusan tentang negara yang dia perkuat ketika dia telah masuk ke tim senior nanti.
Sankoh direkrut Stoke berdasarkan Sparta Rotterdam pad 2018 kemudian. Selain Mohamed Sankoh, kala itu Stoke juga turut menggaet oleh saudara termuda, Abdul Sankoh.

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/goalz66/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420