Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home/goalz66/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/presenters/open-graph/image-presenter.php on line 102

4 Pemain Terbaik Di Old Trafford Musim Ini

Centralgoal – Deretan pemain terbaik Manchester United. Setan Merah bisa dibilang tidak memulai musim ini dengan baik. Namun, situasi di Old Trafford sekarang ini sudah jauh lebih baik.

Setan Merah sudah tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan di semua kompetisi. Terakhir, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer menang 5-0 atas LASK pada ajang Liga Europa.

Manchester United punya peluang yang besar untuk memenangkan FA Cup dan Liga Europa pada akhir musim. Selain itu, MU juga sedang dalam pertarungan untuk finis di posisi empat besar.

Sang ayah Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan besar pada bulan Januari kemarin. Namun, hasil yang di raih Manchester United belakangan ini membuat arsitek asal Norwegia itu bisa bernafas lega.

Tetapi siapa pemain terbaik Setan Merah yang paling menonjol pada musim sejauh ini? Berikut ini tiga di antaranya.

Sebelum masuk pembahasan deretan pemain terbaik Manchester United jangan lewatkan livescore terbaru sebuah pertandingan untuk hasil akurat hanya di RealBola

Pemain Terbaik Manchester United Musim Ini

1. Bruno Fernandes

bruno fernandes pemain terbaik
Salah satu pemain terbaik setan merah, Bruno Fernandes

Bruno Fernandes mungkin baru bermain dalam sembilan pertandingan untuk Manchester United. Namun, sang pemain telah membuat dampak yang besar di klub.

Pemain internasional Portugal bergabung dari Sporting Lisbon pada bulan Januari dan Setan Merah tidak merasakan kekalahan sejak itu

Pemain berusia 25 tahun itu berhasil memenangkan penghargaan pemain terbaik Premier League bulan Februari 2020 dan sudah mengangkat rekan satu timnya ke level yang lebih tinggi.

Jadi terlepas dari sedikit waktu yang dimilikinya di Old Trafford, United tidak akan berada dalam posisi yang seperti sekarang ini jika mereka tidak mendatangkan Fernandes.

Baca juga: Solksjaer Akan Mengaku Jual Pemain Favorit Mourinho

2. Aaron Wan-Bissaka

aaron wan-bissaka pemain terbaik
aaron wan-bissaka sudah menunjukkan performa bagus musim ini sebagai salah satu pemain terbaik MU

Manchester United mengeluarkan 50 juta pounds untuk mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace di musim panas. Meskipun didatangkan dengan harga mahal, ia jelas tidak mengecewakan.

Bek kanan itu sangat bagus dalam duel satu lawan satu. Bahkan penyerang terbaik di Premier League merasa kesulitan untuk mengalahkannya.

Pemain berusia 22 tahun itu juga sangat bagus dalam menyerang, terutama saat memberi assist untuk gol Anthony Martial ketika mengalahkan Chelsea. Wan-Bissaka sekarang menjadi kandidat untuk masuk ke skuad timnas Inggris di Euro 2021.

3. Frederico Rodrigues

fred pemain terbaik
Fred menjadi pilihan penting di antara deretan pemain terbaik Manchester United

Frederico Rodrigues de Paula Santos atau lebih dikenal sebagai Fred itu mampu menunjukkan peningkatan performa belakangan ini.

Direkrut dari Shakhtar Donetsk pada musim panas 2018, pemain internasional Brasil ini tampil buruk pada musim pertamanya bersama Setan Merah.

Banyak yang mempertanyakan kualitas Fred ketika bermain di Premier League. Tetapi sang gelandang mampu membungkam kritik dengan penampilannya belakangan ini.

Fred tidak hanya telah menunjukkan peningkatan besar tetapi juga sudah tampil di level di mana dia bisa menjadi pemain kunci di tim asuhan Solskjaer.

4. Marcus Rashford

Marcus Rashford telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik MU
Marcus Rashford telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik MU musim ini

Sebelum musim 2019/2020 ini, Marcus Rashford masih dipantau oleh manajemen. Bintang muda United itu terus berkembang ketika Solskjaer mengambil alih kursi kepelatihan.

Mereka berjuang keras ketika klub kehilangan tempat di empat besar Liga Inggris musim lalu. Namun Rashford telah membungkam kritik kepada dirinya dengan memberikan peforma apik.

Pemain tim nasional Inggris itu telah mengantongi 22 gol di liga domestik musim ini dan tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan performa sebelum cedera punggung yang kini dialaminya.

Wonderkid itu sejauh ini telah tampil sebanyak 44 kali pada semua kompetisi yang diikuti Manchester United. Rashford berhasil melesatkan total 26 gol ge jala lawan, dan menjadi man of the match sebanyak 7 kali.

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/goalz66/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420