Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home/goalz66/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/presenters/open-graph/image-presenter.php on line 102

Sejak Hengkang Jack Wilshere Tahu Bahwa Arsenal Ternyata Selalu Diremehkan Lawan

Centralgoal.net – Jack Wilshere mendapatkan pengalaman unik begitu meninggalkan Arsenal. Dia jadi tahu bahwa ternyata banyak tim lawan yang yakin bisa mendapatkan kesempatan mencetak gol setiap kali melawan The Gunners.

Wilshere sekarang membela West Ham United, kariernya tidak terlalu baik. Sekarang dia hanya melihat Arsenal dari jauh dan percaya Mikel Arteta sudah sangat tepat untuk membimbing The Gunners sampai beberapa tahun ke depan.

Arteta memang belum benar-benar bekerja dalam situasi ideal. Dia hanya mendapatkan pemain warisan Unai Emery, tapi sudah bisa membantu The Gunners berkembang cukup baik, setidaknya sampai sebelum sepak bola dihentikan sebelum pandemi virus corona.

Sejak Hengkang Jack Wilshere Tahu Bahwa Arsenal Ternyata Selalu Diremehkan Lawan
Sejak Hengkang Jack Wilshere Tahu Bahwa Arsenal Ternyata Selalu Diremehkan Lawan

Kunjungi situs Realbola.net untuk mengetahui update skor sepak bola, perkembangan terkini, dan jadwal pertandingan.

Arteta Butuh Waktu dan Bursa Transfer

Menurut Wilshere, skuat Arsenal yang sekarang sudah sangat baik, banyak pemain top. Arteta patut diapresiasi karena mampu mengembangkan tim yang berada dalam kondisi buruk saat dia terima.

“Mereka punya banyak pemain berkelas dunia. Mereka mengeluarkan 60 juta pounds untuk Aubameyang, 40 juta pounds untuk Lacazette, dan ada Mesut Ozil yang merupakan pemain top,” ujar Wilshere dikutip dari Goal internasional.

“Saya kira sekarang mereka punya pelatih top yang bisa memaksimalkan kemampuan mereka. Saya kira Anda harus memberi kesempatan pada Arteta, setidaknya bursa transfer dan pramusim.”

Baca Juga : Transfer Gratis Terbaik Dari Pirlo Hingga Lewandowski

Jack Wilshere Sebut Arsenal Selalu Diremehkan

Jack Wilshere
Jack Wilshere

Wilshere tahu kunci mengembangkan Arsenal adalah menyelesaikan masalah defensif mereka yang sudah mengakar terlalu buruk.

Kini, di bawah Arteta, dia tahu Arsenal sudah menunjukkan perkembangan.

“Semua orang yang saya ajak bicara sejak meninggalkan Arsenal, atau bahkan saat saya masih di Arsenal, berkata bahwa mereka tidak keberatan melawan kami sebab mereka tahu bisa mendapatkan kesempatan,” imbuh Wilshere.

“Saya tidak hanya bicara soal pertahanan, tapi bagaimana cara bertahan sebagai tim, itu akan membuat tim lawan mendapatkan kesempatan. Sekarang, saya kira Arteta sudah sedikit mengubah itu,” tandasnya.

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/goalz66/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420