Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home/goalz66/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/presenters/open-graph/image-presenter.php on line 102

Chelsea Segera ‘Tes Ombak’ buat Transfer Ben Chilwell

Centralgoal.net-Chelsea Segera ‘Tes Ombak’ buat Transfer Ben Chilwell,Chelsea mulai merogoh langkah berfokus buat mengamankan jasa Ben Chilwell. The Blues diberitakan akan segera melepaskan tawaran perdana buat bek kiri Leicester City tersebut.Chelsea dirumorkan akan melakukan belanja besar di trend panas nanti. Frank Lampard dirumorkan akan merombak akbar-besaran timnya supaya sanggup menjadi penantang gelar yang berfokus demam isu depan.

Salah satu pos yg ingin dirombak sang Lampard merupakan pos bek kiri. Ia diberitakan nir puas menggunakan dua bek kiri timnya, Marcos Alonso dan Emerson Palmieri sebagai akibatnya dia membutuhkan sosok baru di sisi kiri pertahanannya.Daily Star mengklaim bahwa Lampard telah mengantongi satu nama yang bakal beliau rekrut pada trend panas nanti.

Ia ingin memboyong Ben Chilwell yang saat ini memperkuat Leicester City.Mengapa Chelsea begitu ngebet merekrut Chilwell? Simak informasinya di bawah ini.Menurut laporan tadi, Frank Lampard telah jatuh hati terhadap permainan Chilwell semenjak awal ekspresi dominan kemarin.Ia menilai sang bek yg adalah galat satu bek muda terbaik di Inggris ketika ini.

Baca Juga : Prediksi Sepakbola Kuktosh VS Khujand 22 April 2020 — Classic Editor

Ia mempunyai kemampuan bertahan & membantu agresi yang sangat cantik di usianya yg masih belia.Lampard percaya bahwa sang bek bisa sebagai galat satu bek kiri terbaik di masa depan sehingga beliau ingin menjadikannya bagian dari skuat The Blues.
Lampard sendiri diberitakan telah meminta manajemen Chelsea buat menyiapkan tawaran perdana buat Chilwell.

Sang bek diketahui masih mempunyai kontrak yang relatif panjang pada King Power Stadium. Untuk itu mereka wajib menyiapkan tawaran yg relatif akbar buat sang bek.Chelsea diyakini akan ‘tes ombak’ terlebih dahulu pada kisaran nomor 60 juta pounds.Tawaran perdana Chelsea buat Chilwell kemungkinan akbar akan menerima penolakan.Leicester City diberitakan hanya menginginkan bayaran sebanyak 80 juta pounds buat bakat berasal Inggris tadi.

Chelsea Seriusi Perburuan Gianluigi Donnarumma

Kiper AC Milan itu diberitakan sebagai sasaran nomor satu The Blues di bursa transfer trend panas nanti.Mulai awal 2020 kemarin, Chelsea gencar digosipkan akan membeli kiper baru. Manajer mereka, Frank Lampard diberitakan tidak puas dengan performa yg ditunjukkan Kepa Arrizabalaga pada bawah mistar gawang mereka.Sejumlah kiper kiper top mulai dihubung-hubungkan menggunakan tim asal London Barat tadi.

Salah satunya adalah Gianluigi Donnarumma yang saat ini membela AC Milan.Tuttosport mengklaim bahwa Lampard sudah menjatuhkan pilihannya. Ia ingin memboyong Donnarumma ke Stamford Bridge isu terkini depan.Menurut laporan tadi, Lampard tertarik buat mendatangkan Donnarumma lantaran track recordnya yang cantik.Sang kiper sudah bermain pada level tertinggi sejak usianya masih belia.

Perkembangannya dari ketika ke saat semakin membaik kendati ia ketika ini masih berusia 22 tahun.Lampard optimistis bahwa Donnarumma bisa menjadi galat satu kiper terbaik pada masa depan sebagai akibatnya beliau menetapkan buat memboyong sang kiper pada musim panas nanti.Bak gayung bersambut, manajemen AC Milan juga diberitakan siap berpisah menggunakan Donnarumma ekspresi dominan depan.

Sang kiper kontraknya akan habis di tahun 2021. Hingga ketika ini ia menunjukkan keengganan buat memperpanjang kontraknya pada San Siro.Untuk itu Milan nir punya pilihan lain selain melepaskan oleh kiper pada bursa transfer trend panas nanti.AC Milan diberitakan mematok harga yg cukup tinggi buat Donnarumma.Mereka menginginkan nir kurang menurut 50 juta Euro buat jasa sang kiper.

Chelsea Termasuk Tiga Klub di Premier League  yang Mampu Belanja Pemain

Mantan Director of Football Liverpool Damien Comolli membicarakan bahwa pandemi virus corona ini akan membuatnya poly klub Premier League tidak mampu berbelanja pemain demam isu panas nanti kecuali 3 klub saja.Damien Comolli berkata bahwa prediksi itu sepertinya akan menjadi fenomena.Sebab ia mendapatkan bisikan berdasarkan agen pemain bahwa waktu bursa transfer pemain dibuka lagi,tidak banyak klub yg akan mampu berbelanja pemain.

“Orang-orang mengungkapkan kita tidak boleh bermain pada belakang pintu buat merampungkan ekspresi dominan ini, tetapi bagaimana dengan isu terkini depan?”
Sebelumnya, pada berita bursa transfer pemain, memang hanya sedikit klub saja dalam Premier League yg disebut siap belanja sejumlah pemain trend depan. Mereka adalah Manchester United & Chelsea.

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/goalz66/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420