Erik Ten Hag Tetap Memberikan Pujian Kepada Timnya Meskipun Kalah Dari Arsenal

centralgoal – Pada pertandingan Manchester United vs Arsenal di pekan ke-37 Liga Inggris 2023-2024.
Meskipun kalah dalam pertandingan tersebut, Erick Ten Hag tetap memuji permainan timnya dalam laga tersebut.

Pertandingan kedua tim tersebut berlangsung di Old Trafford, Manchester, Inggris pada hari Minggu 12 Mei 2024 malam WIB.
Gol kemenangan dari Arsenal tersebut berhasil di sumbangkan oleh Leandri Trossard pada di menit ke 20′.
Dalam Kekalahan di pertandingan ini membuat Manchester United gagal menghentikan Arsenal yang sedang dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini.

Saat ini Arsenal sedang memimpin klasemen dengan total 86 poin dari 37 pertandingan yang di mainkan.
Sementara untuk Setan Merah -julukan dari Manchester United tersebut masih dalam posisi ke-8.
Walaupun kalah dalam menghadapi Arsenal, Ten Hag masih mengatakan timnya tersebut sudah bermain solid meskipun banyak kekurangan dalam pertandingan tersebut.

Manchester United vs Arsenal

“Sikap, selalu di mulai dengan sikap yang benar selama seminggu dan pada hari pertandingan. Anda harus tepat sasaran ketika kami kehilangan tujuh pemain potensial di starting 11, kami masih bersaing dengan salah satu tim terbaik di liga.”Ucap Erik Ten Hag yang di kutip dari BBC.

Sang pelatih mengatakan timnya  tidak menemukan formula yang tepat ketika sedang dalam tekanan, namun terlepas dari itu, Ten Hag kembali menegaskan bahwa timnya tersebut dalam mentalitas yang benar.

“Tetapi, sebagain tim ini memiliki semangat yang tepat dan mereka menjalankan aturan dan prinsip permainan meski harus beadaptasi dengan posisinya,”Ujar pria asal Belanda tersebut.

“Saya hanya bisa bahagia dan ini merupakan pujian besar bagi tim ini karena mereka mengeksekusi semua yang mereka bisa dan mereka berjuang.”Lanjutnya.

Liga Inggris 2023-2024.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/goalz66/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420